Ini adalah halaman cermin dari web resmi seratour dot com sebuah perusahaan jasa wisata di Bandung dengan aneka produk jasa layanan wisata dan transportasi. Diantara layanan jasa wisata kami adl: Bandung City Tour murah, paket wisata Bandung Murah, paket wisata bandung utara, paket wisata bandung utara, paket wisata bandung selatan, paket wisata tangkuban perahu, paket wisata sariater, paket wisata ciwidey, paket wisata bandung pangandaran, paket wisata bandung garut

Senin, 21 Januari 2013

Travel Bandung Jakarta

Travel Bandung Jakarta


Bandung yang saat ini menjadi tujuan wisata favorite semakin menjadi lebih menarik lagi setelah Jakarta dilanda banjir besar pertengahan Januari 2013. Bahkan orang Jakarta sendiri juga rame rame ke Bandung dengan alasan mengankan diri dari banjir. Hal ini tentunya mengakibatkan peingkatan mobilitas antara Bandung Jakarta atau sebaliknya. Kondisi demikian memerlukan dukungan sarana angkutan dan transportasi yang sanggup mengatasi mobilitas tsb. Salah satu solusinya adl Travel Bandung Jakarta jelas ini dibutuhkan sekali.

Seratour sebagai salah satu perusahaan dibidang transportasi dan wisata ingin memberikan penawaran untuk semua masyarakat yang ingin bepergian dari bandung ke jakarta atau jakarta bandung dengan layanan travel bandung jakarta yg sering disebut Travel Bandung Jakarta dengan sistim sewa atau charter atau borongan. Kami menyediakan berbagai jenis kendaraan dari kapasitas max 7org, 8org, 10org, 14org, 16org, 27org, 35org, 47org sampai 59org.

Layanan Travel Bandung Jakarta dari seratour membantu pemerintah dalam mengatasi masalah transportasi dua kota besar di wilayah barat pulau jawa ini. Dan tentunya dengan adanya Travel Bandung Jakarta ini akan meningkatkan kunjungan wisata ke kota bandung yang pada akhirnya bisa meningkatkan pendapatan asli daerah bandung sehingga bandung semakin maju. Tak hanya itu saja Travel Bandung Jakarta dari seratour memberikan layanan khusus yang bisa di sambung dengan paket wisata bandung atau bandung city tour dan bila membeli paket bersamaan maka harganya pun bisa kami discount, untuk itu silahkan pesan paket wisata bersama paket Travel Bandung Jakarta dalam sekali pemesanan.

Mengenai harga Travel Bandung Jakarta dari seratour bisa berbeda-beda karena kami punya harga weekday, weekend dam long weekend. Untuk weekday kami bisa memberikan harga terendah bila order untuk pemberangkatan kurang dari jam duabelas siang sehingga sampai Bandara soekarno hatta masih siang. Sekarang sudah banyak sekali Travel Bandung Jakarta yang beroperasi namun kami yakin dengan pelayanan yang baik kami pasti mampu bersaing dengan mereka semua. Makanya bila anda memerlukan layanan Travel Bandung Jakarta silahkan langsung hubungi kami di kontak dibawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Travel Bandung Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar